Review : Zotac Geforce GTX 650Ti Boost Edition

[VGA] Zotac Geforce GTX 650Ti Boost Lebih kencang,harga murah.

Beberapa waktu lalu saya sudah menghadirkan preview dari penampakan Zotac GTX 650Ti boost,dan akhirnya setelah penantian yang cukup lama datang juga Zotac GTX 650Ti di tempat saya.Versi yang datang adalah Zotac GTX 650Ti Boost tanpa embel-embel AMP di belakangnya,itu berarti ini bukanlah versi overclock tetapi core clock yang di gunakan oleh Zotac sedikit lebih tinggi dari seri referencenya.


Source : www.techpowerup.com

Dari spesifikasi di atas bisa di lihat bahwa harga yang di tawarkan dari GTX 650Ti Boost dengan Radeon HD 7850 menang telak,dimana harga yang di tawarkan lebih murah,FYI GTX 650Ti boost memang di ciptakan untuk menghadapi Radeon HD7850 bukan chipset terbaru AMD HD 7790 karena range harga yang terpaut cukup jauh antara GTX 650Ti boost dengan HD 7790. Perbedaan core clock dengan seri reference pun juga terbilang lumayan tinggi selisih 13 point.

KEMASANG DAN PAKET PENJUALAN

box ciri khas zotac


ZT-61201-10M Driver Disk ZOTAC Boost Premium User Manual DVI-to-VGA adapter Dual MOLEX-to-6-pin PCIe adapter,stiker yang terdapat pada GTX650Ti boost ini sedikit berbeda modelnya,lebih besar dan lebih panjang dari pada stiker biasanya.
THE CARD:


Akhirnya pendingin legendaris khas zotac yang mereka namai Dual Silencer di implementasikan juga di GTX 650Ti Boost,di lengkapi dengan 2 buah HeatPipe untuk menghantarkan panas lebih efisien sehingga card ini mempunyai banyak potensi jika anda overclock.


port dari GTX 650Ti Boost ini cukup lengkap, 2 DVI dual link,HDMI,Display Port dan VGA ( menggunakan converter DVI To VGA )



Sama seperti 650Ti biasa, 650TI Boost hanya membutuhkan 1 buah PCIE power sehingga jika anda yang mempunyai PSU pas-pasan masih bisa menggunakan VGA ini dengan minimal daya 450 watt.


Fitur tambahan yang tidak terdpat di GTX 650Ti biasa adalah SLI,GTX 650Ti Boost menyediakan fungsi SLI untuk menggabungkan 2 buat VGA GTX 650TI boost untuk peningkatan performa hingga 2 kali lipat,

TEST

Sebelumnya ane minta maaf jika HW yang ane pake tidak menurut standart kaskus,atau mungkin standart reviewer lainnya.

Prosesor : Intel Core i5 2310 2,9Ghz
Mobo : Asrock H61
HDD : Hitachi 320GB 2,5"
Ram : 6Gb DDR 3 1333MHZ VenomRX
PSU : VenomRX atheris 700watt
Monitor : Samsuung Syncmaster 2233 22"
OS : Windows 7 Ultimate 64bit, with SP1

GPUZ


3Dmark 11

Batman AC with Physx On, masih playable meski menggunakan fitur Physx

Game baru dari 2K yang sama-sama menggunakan engine unreal 3 seperti batman arkham city ini sudah mendukung teknologi directx 11


serial tomb raider terbaik sepanjang masa,lara croft kali ini tampil lebih cantik, dan setiap hari dia keramas menggunakan shampo tressFX sehingga rambut nya berkilau dan indah menawan.


Game terberat untuk tahun ini,GTX 650TI boost masih mampu memainkan game ini meski FPS yang di dapat terbilang mepet.


Resident Evil 6 game judul RE yang legendaris,namun sayang seri yang ke 6 ini tidak sesukses seri seri sebelumnya, di karenakan banyak sekali quick time event,

Game open world bikinan square enix ini cukup baik di terima oleh para gamer di seluruh indonesia.

UNIGINE versi terbaru grafis yang dia tampilkan hampir mendekati kenyataan

FINAL WORD
GTX 650Ti Boost memang pantas menyandang gelar Boost di belakangnya,terbukti dengan peningkatan performa yang cukup signifikan dari pada gtx 650Ti biasa, dalam test game ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik,game crysis 3 yang merupakan game terberat pun masih mampu dia jalankan padahal dengan setting tertinggi, Keputusan Zotac untuk mengimplementasikan pendingin Dual Silencer pun terbilang cukup tepat sehingga suhu yang di hasilkan cukup dingin. jika anda berencana mengupgrade VGA anda khususnya yang Nvidia Freaks namun dengan dana terbatas,GTX 650 Ti Boost adalah pilihan yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads!

Blog Archive

Clock's Tickin'

This is Me

A modern high-functioning psychopath, Marsa "TotalFat" Kelana loves everything from space operas, steampunk-themed shooters, some messed-up first person shooter, a mind-blowing graphics from Role Playing Game, real-time tactics, adult MMOs, some disturbing mind-fuckeries, crowd-funded indies to real murder simulators (blame Die by the Sword), even a cute people simulation like The Sims. Wait, no. TotalFat is as tame as cute little kittens, he wouldn't hurt anybody, especially himself.