GPU MSI HD 7790 Menjamin Kepuasan Gaming Anda




MSI, vendor hardware komputer ternama asal taiwan merilis Kartu Grafis terbaru HD 7790 (MKT Name: R7790-1GD5/OC & R7790-1GD5) yang berbasis arsitektur AMD GCN core dengan dukungan standar PCI Express Gen 3. Kartu Grafis MSI HD 7790 sendiri didesain untuk mendukung penyesuaian GPU dan frekuensi memori yang dapat diaplikasikan lewat Afterburner Overclocking Utility dari MSI untuk performa yang lebih gahar lagi.

Dari penampakan secara umum, HD 7790 menggunakan kipas besar berukuran 10cm dengan teknologi Propeller Blade. Sirkulasi udara yang lebih besar ini logikanya tak hanya mengurangi suhu panas yang ada, tapi juga akan mereduksi suara bising yang tentu akan memberikan pengalaman gaming Anda menjadi lebih baik lagi.

Kartu Grafis anyar dari MSI ini hadir dengan Display Port 1.2 dan Output HDMI 1.a yang mendukung output video 3D dan High Quality Audio. Teknologi output AMD Eyefinity Multi-Display yang disertakan membuat HD 7790 menjadi pilihan yang sulit ditolak oleh para gamer.




Kipas pendingin lebar berukuran 10cm

Kartu Grafis MSI HD7790 dilengkapi dengan kipas berukuran lebar 10cm, pipa penghantar panas ganda dan expanded heat sink yang dua kali lebih efektif menghantarkan panas dari GPU menuju sirip heat sink sehingga dapat secara cepat mereduksi temperatur inti. Ketika dikombinasikan dengan kontrol Afterburner Advanced fan RPM, kipas tersebut dpat diatur kecepatannya dengan beberapa setting berbeda, memudahkan para gamer utuk mengawasi kondisi kartu grafis secara langsung.



Komponen Military Class III untuk stabilitas yang lebih baik

Komponen MSI Military Classs III menjamin kualitas dan stabilitas tinggi. Komponen-komponen yang ada telah menjalani tujuh test berat danlingkungan ekstrim oleh laboratorium independen dan terbukti dapat digolongkan pada klasifikasi standar militer MIL-STD-810G. MSI HD7790 menggunakan solid state kapasitor dengan jaminan penggunaan hingga 10 tahun. MSI telah mendemostrasikan komitmen kepada produk ciptaannya dan memastikan segalanya akan berjalan lancar dalam lingkungan dan situasi yang mungkin berpengaruh selama melakukan overclocking ataupun aktivitas gaming.



Penyesuaian Frekuensi dengan MSI Afterburner Utility eksklusif

Untuk mendapatkan performa grafis yang lebih gahar lagi, Para antusias kini dapat memanfaatkan MSI Afterburner utility untuk mengkustomisasai Core dan Frekuensi Memori secara langsung. Sebagai tambahan, Afterburner juga mendukung APP untuk perangkat Android/iOS, dimana Anda akan dapat leluasa memonitor proses overclocking kartu grafis Anda secara terpisah.



Dukungan untuk AMD HD3D dan teknologi AMD Eyefinity Multi Display Output

Kartu grafis MSI HD7790 mendukung konektivitas terhadap layar 3D High-Definition, kacamata, ataupun game dengan mewujudkan suasana gaming yang senyata mungkin, sedangkan teknologi Eyefinity AMD dapat dihubungkan ke beberapa layar yang berbeda dan menyuguhkan efek surrounding detil. Dengan segala kemampuan yang diusung MSI HD 7790, maka kartu grafis satu ini layak menjadi perangkat wajib bagi para gamer.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads!

Blog Archive

Clock's Tickin'

This is Me

A modern high-functioning psychopath, Marsa "TotalFat" Kelana loves everything from space operas, steampunk-themed shooters, some messed-up first person shooter, a mind-blowing graphics from Role Playing Game, real-time tactics, adult MMOs, some disturbing mind-fuckeries, crowd-funded indies to real murder simulators (blame Die by the Sword), even a cute people simulation like The Sims. Wait, no. TotalFat is as tame as cute little kittens, he wouldn't hurt anybody, especially himself.