Kartu Grafis ASUS Geforce GTX TITAN Memecahkan rekor dunia 3DMARK

ASUS mengumumkan bahwa kartu grafis ASUS GeForce GTX Titan telah memecahkan rekor dunia 3DMark. Rekor ini dicatat pada sesi overclocking oleh pakar overclocking dari ROG, yaitu Andre Yang dan Shamino. ASUS GeForce GTX Titan adalah kartu grafis dengan single-GPU yang paling cepat sekarang ini, dan dibuktikan dengan mencatat rekor baru 3DMark11 Entry preset dengan nilai 36.658, Performance preset dengan nilai 37.263, dan Extreme preset dengan nilai 22.076. Kartu grafis ini juga mencatat nilai 21.818 pada 3DMark Fire Strike, apliksi benchmark terkini dari Futuremark.

Rekor Dunia Terbaru

Pakar overclocking ROG, Andre Yang, mencatat rekor baru 3DMark11 menggunakan ASUS GeForce GTX Titan dengan pendingin liquid nitrogen dalam konfigurasi four-way NVIDIA® SLI menggunakan motherboard ROG Rampage IV Extreme dengan prosesor Intel® Core i7-3970X. Informasi tambahan mengenai world record dan konfigurasi sistem yang digunakan, dapat dilihat dihttp://www.3dmark.com/hall-of-fame/

Rekor dunia baru untuk 3DMark Fire Strike dicapai oleh Andre Yang bersama dengan Shamino,overclocker yang juga rekannya di tim ROG, menggunakan dua kartu grafis ASUS GeForce® GTX Titan dalam konfigurasi NVIDIA SLI. Prestasi ini juga dicapai menggunakan motherboard ROG Rampage IV Extreme dan prosesor Intel Core i7-3970X.

Kartu grafis ASUS GeForce GTX Titan sendiri dilengkapi desain dual dual-slot, menggunakan NVIDIA Kepler GPU, GPU yang sebelumnya ditujukan untuk penggunaan pada supercomputer. Kartu grafis ini memiliki 2.688 CUDA core dan video memory 6GB GDDR5 6.000MHz denganmemory interface 384-bit. ASUS GeForce GTX Titan kompatibel dengan DirectX 11.1, dan dapat dengan mudah memainkan judul game PC terkini pada 2560 x 1600 atau resolusi yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads!

Blog Archive

Clock's Tickin'

This is Me

A modern high-functioning psychopath, Marsa "TotalFat" Kelana loves everything from space operas, steampunk-themed shooters, some messed-up first person shooter, a mind-blowing graphics from Role Playing Game, real-time tactics, adult MMOs, some disturbing mind-fuckeries, crowd-funded indies to real murder simulators (blame Die by the Sword), even a cute people simulation like The Sims. Wait, no. TotalFat is as tame as cute little kittens, he wouldn't hurt anybody, especially himself.